Pages

Saturday 4 January 2020

DOA APEL PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN PERKEMAHAN


DOA
APEL PEMBUKAAN PERKEMAHAN

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillaahirabbil’aalamiin
Assolatuwassalamu’ala asrofil anbiyaa iwal mursaliin, wa ‘ala aalihii wa shohbihii ajma’in

Yaa Allah, Yaa Tuhan Kami
Kami bersyukur atas segala nikmat yang telah engkau anugerahkan kepada kami. Sehingga pada hari ini, kami dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan “Perkemahan dalam rangka Pergantian Pengurus dan Serah Terima Jabatan Dewan Ambalan Raden Mas Alit – Sayu Wiwit masa bhakti 2018/2019”  dalam keadaan sehat wal ‘afiyat, dan berilah kepada kami kelancaran dan keberkahan pada acara Perkemahan ini.
Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Pemberi
Anugerahkanlah kepada kami kekuatan ketabahan dalam menghadapi hambatan dan cobaan. Bentangkanlah jalan kemudahan dalam mengarungi kehidupan ini. Jadikanlah kami insan yang bertaqwa, disiplin, dan bertanggungjawab.

Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Pemersatu
Satukanlah hati kami, padukanlah langkah kami, serta kobarkanlah semangat kami dalam mencapai keberhasilan dan kesuksesan Perkemahan ini.

Yaa Allah, Yang Maha Pengampun
Ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami, kakak-kakak Pembina kami, guru-guru kami, para pemimpin kami, serta dosa-dosa para pendahulu kami.

Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Pengabul Doa
Kabulkanlah segala doa dan permohonan kami.

Rabbana Aatina Fiddunya Hasanah Wafil aakhiroti Hasanah Waqinaa ‘adzaabannar

Aamiin.. Aamiin.. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin


DOA
APEL PENUTUPAN PERKEMAHAN


Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allohumma Sholli ‘ala sayyidina Muhammad, Wa ‘ala aalihi wa as-habihi ajma’in, walhamdulillahirabbil ‘aalamiin

Yaa Allah, Yaa Tuhan kami
Kami bersyukur atas segala nikmat dan kemudahan yang telah engkau berikan kepada kami, sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan perkemahan ini dengan baik dan lancar.

Yaa Allah, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Berikanlah kepada kami keberkahan atas ilmu yang telah kami dapat, berikanlah kami kekuatan untuk mengamalkannya, sehingga ilmu yang kami peroleh bisa bermanfaat bagi kami, sekolah kami, masyarakat, agama kami, bangsa dan juga negara kami.

Yaa Allah, Yang Maha Pemberi Petunjuk
Tunjukkanlah yang benar itu tampak benar, dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya. Dan tunjukkanlah yang salah tampak salah dan berilah kami kekuatan untuk dapat menjauhinya.

Yaa Allah, Yang Maha Bijaksana
Jadikanlah pertemuan diantara kami ini sebagai pertemuan yang dipenuhi dengan rahmat. Serta jadikanlah pula perpisahan diantara kami sebagai perpisahan yang penuh dengan berkah.

Yaa Allah, Yang Maha Pengampun
Ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami, kakak-kakak Pembina kami, guru-guru kami, para pemimpin kami, serta dosa-dosa para pendahulu kami. Serta terimalah amal dan perjuangan kami, karena engkaulah maha pengampun dan maha penerima amalan hamba.

Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Pengabul Doa
Kabulkanlah segala doa dan permohonan kami.

Rabbana aatina fiddunya hasanah wafil aakhiroti hasanah waqinaa ‘adzaabannar

Aamiin.. Aamiin.. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin



No comments:

Post a Comment